ADVERTISEMENT

INFO LOWONGAN KERJA
way2themes

Lowongan Kerja Baru Agustus 2015


Fantastic Gili Hostel, adalah sebuah hotel di Gili Air – Lombok. Kami menawarkan layanan dan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan individu semua wisatawan.


Kamar dilengkapi dengan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk tidur malam yang baik termasuk, Wi-Fi, TV Kabel, area tempat duduk, dan kamar mandi shower.

Untuk mewujudkan visi kami yaitu “Menjadi Hostel yang berkualitas dan terdepan yang mempersembahkan pengalaman kenyamanan Gili Air sebenarnya”, maka kami mengundang
para Profesional Muda untuk bergerak dan maju untuk mengangkat dan meningkatkan industri pariwisata di Gili Air bersama kami.
  • Tanggung Jawab Pekerjaan :
  1. Menjual produk hotel dengan cara melakukan tehnik penjualan
  2. Mempromosikan produk dan fasilitas hotel
  3. Mempertahankan pengetahuan tentang produk dan pelayanan yang ada di hotel seperti harga & fasilitas promosi, harga khusus dll
  4. Menjalin hubungan yang baik dengan tamu serta mengantisipasi kebutuhan tamu
  5. Mencatat dan memproses pemesanan yang dilakukan dengan berbagai macam media
  6. Menerima pemesanan kamar yang ada dalam daftar tunggu (waiting list)
  7. Memproses perubahan pemesanan kamar
  8. Mencatat metode pembayaran yang sudah di atur khusus untuk tamu rombongan
  9. Melakukan tindakan pencegahan untuk menghindari tamu no show
  10. Meminta persetujuan Supervisor atau Assistant Operational Manager untuk pemesanan kamar yang menginginkan pembayaran kredit
  11. Membuat laporan reservasi
  12. Mengarsip data pemesanan kamar secara akurat.
  • Persyaratan Pengalaman :
Minimal 1 Tahun di bidang Front Office/Receptionist
Keahlian :
  1. Costumer Service Oriented
  2. Microsoft Offce (Word & Excell)
  3. Internet & social media
  4. Good Interpersonal Skill
  5. Bahasa Inggris minimal pasif
  6. Negotiation Skill
  7. Target oriented
  8. Bekerja dalam tim
  • Kualifikasi :

  1. Wanita, Usia 21 – 27 tahun
  2. Good looking & well grooming
  3. Belum Menikah
  4. Siap sistem kerja shift

  • Kirim Lamaran:

  1. Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan diproses 2. Kirim lamaran berisi : CV, scan pas foto warna terbaru dan scan KTP ke hendra.salvato@gmail.com

  • Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Menjual produk hotel dengan cara melakukan tehnik penjualan
  2. Mempromosikan produk dan fasilitas hotel
  3. Mempertahankan pengetahuan tentang produk dan pelayanan yang ada di hotel seperti harga & fasilitas promosi, harga khusus dll
  4. Menjalin hubungan yang baik dengan tamu serta mengantisipasi kebutuhan tamu
  5. Mencatat dan memproses pemesanan yang dilakukan dengan berbagai macam media
  6. Menerima pemesanan kamar yang ada dalam daftar tunggu (waiting list)
  7. Memproses perubahan pemesanan kamar
  8. Mencatat metode pembayaran yang sudah di atur khusus untuk tamu rombongan
  9. Melakukan tindakan pencegahan untuk menghindari tamu no show
  10. Meminta persetujuan Supervisor atau Assistant Operational Manager untuk pemesanan kamar yang menginginkan pembayaran kredit
  11. Membuat laporan reservasi
  12. Mengarsip data pemesanan kamar secara akurat.

  • Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi
Keahlian :

  1. Costumer Service Oriented
  2. Microsoft Offce (Word & Excell)
  3. Internet & social media
  4. Good Interpersonal Skill
  5. Bahasa Inggris minimal pasif
  6. Negotiation Skill
  7. Target oriented
  8. Bekerja dalam tim
Kualifikasi :
  1. Wanita, Usia 21 – 27 tahun
  2. Good looking & well grooming
  3. Belum Menikah
  4. Siap sistem kerja shift

No comments :

Post a Comment

 

SB Ad

Rajat Garg

Copyright © . Info Lowongan Kerja | All Rights Reserved.
Designed By Way2themes | True Blog Tips